10 Juli 2019 15:18:12
Ditulis oleh Admin

Atusiasme warga dalam pilkades

Pagi menunjukan pukul 07.00 suasana dibalai desa sekaran sudah terlihat seluruh panitia menempati pos masing ditempat pemungutaan suara  sesuai tugas masing masing.dalam pilkades ini dikuti oleh tiga calon cakades  yaitu bapak edi cahyono nomor urut 1,bapak ageng wacono nomor urut 2 dan bapak teguhariyono nomor urut tiga,ketiganya datang langsung ditps dan duduk di tempat yang sudah di siapkan panitia.

Hari ini rabu 10 juli 2019 salah satu hari bersejarah bagi warga desa sekaran untuk mentukan pemimpin desa yaitu kepala desa sekaran  massa bakti 2019-2025 kedepan.

Dalam pemilihan ini warga sangat atusias itu terlihat dari  banyaknya warga yg hadir  berbondong bondong di tps tak kecuali dalam antrian daftr hadir  yang terlihat yang membludak ,dalam kehadiran warga mencapai 82,15 persen dari semua dpt.

Dalam penghitungan  warga juga banyak hadir dari tmpat yg disediakan panitia  penuh,itu karena warga sangat atusias n mendukung mensukseskan acara pilkades ini bisa berjalan dengan ,tertib,aman,damai dan berdemokrasi.

 

          


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus